Sabtu, 17 Januari 2009

KATA PENGANTAR

Bismillahirrahmaanirraahiim.
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu
Sesungguhnya Puja dan Puji itu hanya milik Allah. KepadaNyalah kita memuji, kepadaNyalah kita minta pertolongan, dan hanya kepadaNyalah kita memohon ampunanNya. Kita mohon kepadaNya agar segala dosa dan khilaf kita diampuni oleh Allah. Barang siapa yang telah diberi hidayahNya, maka semua manusia tidak akan bisa menghalanginya, dan barang siapa yang tidak diberi hidayahNya, maka tidak ada satupun manusia yang bisa memaksakannya.
Saya bersaksi bahwa tidak Ilah yang berhak disembah selain Allah.
Dan saya bersaksi bahwa Muhammad bin Abdullah adalah Rasul Allah.
Salawat dan salam semoga dicurahkan Allah kepada Baginda Nabi Muhammad saw, keluarga beliau, sahabat beliau, serta pengikut beliau yang menjaga sunnahnya hingga hari kiamat.

Buku ini dibuat dan dicetak di penghujung tahun 1429 H dan 2008 M.
Ide penerbitan buku ini lahir di bulan yang penuh berkah, Ramadan 1429H, dan semakin menguat ketika hari-hari 1429 H mendekati ujungnya, terlebih ketika Penulis menghadiri Reuni Ulang Tahun Emas SMANDEL (SMA Negeri 8 Jakarta), termotivasi akan adanya Buku Tahunan SMANDEL. Oleh karena itu Penulis bercita-cita membuat Buku Tahunan setiap tahunnya. Insya Allah.

Adapun isi Buku Tahunan ini adalah kumpulan email-email hikmah, pesan-pesan moral, ceramah, kejadian luar biasa yang penulis posting ke beberapa teman selama tahun 2008.
Mudah-mudahan isi buku ini bermanfaat bagi pembaca yang budiman.

Tak ada gading yang tak retak. Apabila ada tulisan dan kata-kata yang kurang berkenan dan tak pantas., saya mohon bisa dimaafkan. Kritik dan saran silahkan ditujukan kepada penulis di nomor telpon 081513726879 atau email tramadanus@yahoo.com.

Akhir kata penulis mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung terbitnya Buku Tahunan 2008 ini, terutama para nara sumber.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhu.

Kalisari, 25 Desember 2008


PENULIS
TEDY RAMADANUS, ST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar